5.9.09

aktifasi KASPERSKY

Hari ini sempat dipusingkan sedikit dengan antivirus kepunyaan rusia yang termasuk peringkat kedua dalam best antivirus 2008. anda bisa lihat rangking kaspersky dengan mengklik link ini : http://anti-virus-software-review.topten... memang antivirus yang lumayan bagus tetapi.....

peringkatnya masih dibawah Bitdefender yang menempati ranking satu dalam topten reviews 2008. Ok gak usah panjang lebar lagi deh, pusink berawal dari kode Aktivasi kaspersky yang kupunya diblacklist dan aku cari cari yang baru semua sudah terblacklist, dengan bantuan simbah ( www.google.com) nyari lagi kode aktivasi kaspersky, dapet seh dapet tapi tetep aja kena blacklist. ( hehehe biasa maunya yang gratisan ).

Dengan semangat 45 tetep cari cara agar si pak dhe kaspersky bisa hidup kembali tak terlupa dengan bantuan simbah google tentunya, Dan akhirnya ketemu juga caranya hehehhehe. Ok langsung aja, hal pertama jangan buang kode aktivasi kaspersky yang lama, sayangkan klo dibuang masih bisa digunakan dengan sedikit bantuan software patch kode aktivasi. Untuk cara instalasinya mari kita simak step stepnya ( Tapi ini untuk kaspersky 7.0 dan kaspersky internet security untuk versi yang lain blom saya coba ) :

Sebelumnya jangan lupa berdoa dulu menurut agama dan keyakinan masing-masing.

Patch dapat diDownload pada link dibawah artikel ini.

Step step instalasi :

1. Tentunya kaspersky 7.0 diinstal dulu di Pc anda dengan menggunakan kode aktivasi yang anda punya. ( Klo yang sudah terinstal dan kodenya terblacklist langsung ke step 2 ).
2. Sebelum menggunakan Patch ini silahkan anda anda clik lambang K – masuk ke menu Setting – Services dan dissable Self-Defence option.
3. Setelah itu masuk ke menu Activation Dan Clik delet key ( Untuk menghapus key yang terblacklist ).
4. Tutup kaspersky dengan mengclik kanak Kaspersky di menu taskbar dan clik exit.
5. Copy Patch ke kapsersky lab folder C:\Program Files\Kaspersky Lab.
6. Jalankan Patch tersebut dan clik CLEAN.
7. Setelah itu click to Patch Kaspersky Internet security atau Kaspersky Antivirus ( Tergantung anda gunakan yang mana pilih salah satu saja ).
8. Setelah itu tutup Patch dan jalankan kaspersky dan masukan Aktivation key yang anda punya ( yg terblack list tadi), jangan lupa aktifkan kembali Self-Defence pada menu Setting – Services.
9. Step terakhir selamat menikmati Kaspersky anda sudah jalan tanda ter blacklist.

Kayaknya cukup deh menuangkan pengalaman saya tentang kode aktivasi kaspersky yang terblacklist semoga bermanfaat
materi referensi:
www.mahameru.web.id/?p=8 - 118k

1 comment:

  1. pak dhe mo nanya pakdhe...untuk patch nya ada dimana or simbulnya apa dhe?? trima kasih

    ReplyDelete

web hosting gratis silahkan klik ....

Web Hosting
ads ads ads ads